Mungkin banyak sekali kata-kata indah tentang bunga, bunga identik dengan cinta dan kasih sayang karena ketika seseorang ingin mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangannya maka dengan membawa sekuntum bunga yang lagi mekar maka hal itu sudah mewakili apa yang terpendam dalam hatinya. Bunga ketika mekar memang indah dan sangat bermakna karena sepertinya pada saat mekarlah sang bunga itu menunjukkan “keakuannya”. Bahwa aku memang indah dan tidak berlebihan kalau di katakan sebagai magnet dalam membumbui setiap rasa sayang dan cinta. Dan kadang-kadang seseorang anak gadis cantik yang buru tumbuh sebagai gadis remaja pun sering di katakan bagai bunga yang lagi mekar. Indah dan penuh pesona bukan?

WELLCOME TO INDRA FLORIST SITE

Google Maps

Kamis, 23 Februari 2012


MENERIMA PESANAN :

Rangkaian Bunga
Bunga Papan (Standing Flower)

Hand Bouquet
Dekorasi Pelaminan

Parcel, dll.


PESAN ANTAR - JABODETABEK

Telp.       : 021 - 742 7436
Call/Wa : 0817 9933 103




Jl. Otista Raya Gg. Sakti Raya No. 83, RT. 012/RW. 009, Kel. Kedaung, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15415

1 komentar:

Unknown on 7 Juli 2012 pukul 14.57 mengatakan...

Tx a lot pak Indra untuk standing flowernya dan tiba di lokasi bona. All hanya dlm wkt krg dari 1,5 jam

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERI KOMENTAR SETELAH KUNJUNGANNYA ^_^

Tentang Indra Florist

Indra Florist
Tangerang, Banten, Indonesia
website ini mempersembahkan Katalog Online berisi kreasi bunga yang mampu kami kerjakan. Semoga Kehadiran Indra Florist di dunia maya akan selalu mengiringi kesuksesan Anda bersama kerabat atau partner kerja di setiap acara-acara penting lewat kiriman rangkaian bunga.
View my complete profile
 

INDRA FLORIST Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by J0e for Tadpole's Notez Flower Image by Yusuf